Sinopsis Film Terbaru, Film Bioskop Terbaru, Daftar Film Terbaru Tayang di Bioskop dan Terupdate Bioskop.

Sinopsis Fashion King Episode 18 ( Bagian 2 )


Young Gul datang tepat disaat Jae Hyuk keluar dari pabrik. Jae Hyuk melewati Young Gul dengan menabrak pundaknya. Jae Hyuk pergi dengan mobilnya. Young Gul tersenyum, melihat Jae Hyuk yang seperti itu, seperti orang kalah.


Young Gul masuk pabrik dengan membawa makanan untuk Ga Young, karena dia bisa menebak kalau Ga Young pasti belum makan. Selagi Ga Young makan, Young Gul bertanya apa yang sudah Jae Hyuk katakan pada Ga Young. Ga Young terdiam sesaat, dan kemudian mengatakan kalau Jae Hyuk tak mengatakan apa-apa. Karena Young Gul masih diam menunggu jawaban, ga Young pun mengatakan kalau Jae Hyuk memintanya untuk kembali bekerja. 

Young Gul kemudian mengatakan kalau dia bisa terima ga Young tak mendengarkannya dan tetap memilih tinggal di pabrik, tapi bagaimana dengan dirinya? Apa yang harus dilakukan Young Gul? apa dia harus meninggalkan rumah mewahnya dan tinggal bersama Ga Young di pabrik? Ga Young menjawab kalau Young Gul bisa tetap tinggal di rumah itu. Young Gul mengatakan kalau dia tidak bisa tenang, saat tau Jae Hyuk bisa keluar masuk ke pabrik.

Young Gul kemudian menelpon Il Gook dan memintanya mencarikan tempat tidur lipat dan selimut. Ga Young bertanya apa Young Gul akan tidur di pabrik?

“lalu dimana aku harus tidur? Apa aku harus tidur denganmu disana?” tanya Young Gul sambil menunjuk ke arah tempat tidur lipat milik Ga Young. Ga Young tersenyum mendengarkannya.

Mereka benar-benar tidur di tempat tidur yang sama. Young Gul dengan santai menikmati tempat tidur yang sempit itu, tapi Ga Young merasa tak nyaman dengan itu. Ga Young bertanya pada Young Gul apa dia merasa nyaman? Dengan mata tertutup Young Gul memeluk Ga Young dari belakang dan mengatakan kalau dia merasa sangat nyaman. Ga Young tetap saja merasa tak nyaman.

Dia akhirnya bangkit dari tidurnya dan menyuruh Young Gul pulang. Namun Young Gul tak mau meninggalkan Ga young sendiri di pabrik. 

“baiklah... mari kita pulang” ucap ga Young mengalah. 

Young Gul kemudian menelpon Il Gook dan mengatakan kalau dia membatalkan permintaan tempat tidur lipat,  tepat disaat Il Gook masuk ke pabrik membawa tempat tidur lipat baru. 

Di kantornya, Presdir Jung bertanya pada Jae Hyuk tentang  seperti apa hubungan antara Anna dan Young Gul. Jae Hyuk menjawab kalau dia tidak tahu. Presdir Jung kemudian memutar pertanyaannya, apakah Young Gul tau tentang hubungan Jae Hyuk dengan Anna. Kali ini Jae Hyuk mengiyakan. Presdir Jung menyimpulkan kalau Young Gul tahu segala tentang Jae Hyuk namun Jae Hyuk tak tahu apapun tentang Young Gul. 

Presdir Jung pun sudah tahu kalau apartemen Young Gul berada di atas apartemen Jae Hyuk, dia juga dapat menebak kalau pertemuannya kemarin adalah pertemuan yang disengaja oleh Young Gul. mendengar ayahnya bertemu dengan Young Gul dan Anna di restoran yang biasa ayahnya datangi, membuat Jae Hyuk terkejut. Presdir Jung bertanya-tanya apa sebenarnya yang Young Gul rencanakan. 

Jae Hyuk mengatakan kalau Young Gul bukanlah orang yang pintar, dia hanya seorang pecundang yang membuat barang palsu dan suka menusuk orang dari belakang. Mendengar kata-kata Jae Hyukyang seperti itu membuat Presdir Jung mengatakan kalau itulah sebabnya Jae Hyuk tak tahu apa-apa tentang Young Gul. 

“dia muncul didepanku dengan mantan pacarmu, dan kau menyebutnya pecundang? Apa kau melakukan sesuatu padanya?”

“tidak seperti itu.”

“dari yang aku lihat, dia bukan orang yang harus kau lawan. Jangan bertindak gegabah dan bawa dia ke rumah. Apa sebenarnya yang dia inginkan aku akan mencari tahu.”

Jae Hyuk seperti orang kebingungan mendapat perintah ayahnya seperti itu. 

Young Gul menemui seseorang yang memegang perusahaannya  yang bercabang di Eropa. Orang itu mengatakan kalau J Fashion memakan umpan mereka, Young Gul tersenyum senang. Sebelum dia mengatakan rencana2 selanjutnya, dia menutup tirai ruangan itu agar tak ada orang yang mendengar.

Beralih ke Ga Young yang sedang sibuk membuat desain pakaian di pabrik. Dia di pabrik sendirian saat teman Young Gul datang dan mencari Young Gul. ( maaf lupa namanya). Temannya bertanya-tanya apa yang sebenarnya Young Gul lakukan, karena belakangan ini, dia sering keluar padahal Young Gul sudah mengatakan kalau dia ingin melihat desain yang temannya itu bawa.tak mau sia-sia sudah datang ke pabrik, teman Young Gul itu pun menawari Ga Young untuk melihat-lihat desain yang dia bawa, dia menganggap Ga Young lebih tahu tentang desain. 

Teman young Gul menunjukkan gambar desain sepatu olahraga, dia mengatakan kalau dia dan Young Gul berencana mengeluarkan produk sepatu lari secepatnya. Ga Young mengatakan kalau dirinya tak tertalu tau mengenai sepatu lari, jadi lebih baik temannya itu menanyakan nya langsung pada Young Gul. teman Young Gul itu mengeluh, karena Young Gul begitu sibuk, jadi dia susah menemuinya. 

Teman Young Gul itu pun bertanya pada Ga Young, apa yang terjadi pada Young Gul, karena seperti yang dia dengar dari orang –orang dongdaemun, sikap Young Gul telah berubah. Ga Young diam saja.

Young sekarang sudah berada di rumah presdir Jung, bersama Madam Yoon, Jae Hyuk dan juga Presdir Jung. Presdir Jung membuka obrolah dengan bertanya pada Young Gul bagaimana rasa kue yang di buat koki keuarga Jung dimana kue tersebut di buat menggunakan bahan-bahan yang serba organik. Young Gul menjawab kalau dia tak terlalu suka yang manis2. Mendengar jawaban Young Gul, Presdir Jung sedikit kecewa. 

Sekarang Madam Yoon yang berbicara dan menanyakan apakah Young Gul sudah menikah? Tentu saja Young menjawab belum, Madam Yoon kemudian membahas Young Gul yang tinggal bersama dengan Ga Young. Young Gul terdiam, dan semuanya jadi canggung. Untuk mencairkan suasan lagi, Presdir Jung memutus pembicaraan itu dengan mengatakan itu adalah masalah pribadi seseorang. 

Presdir Jung kemudian mengatakan maksudnya meminta Young Gul datang kerumahnya, yaitu untuk bertanya apa Young Gul berminat membawa GG ke J Fashion. Belum selesai presdir Jung bertanya tentang pendapt Young Gul dengan rencana dia mengajak bicara, Madam Yoon menyela lagi dengan mengatakan kalau Young Gul hebat, karena gadis yang hampir menjadi menantu mereka sekarang merupakan mitra bisnis Young Gul, dan sekarang Young Gul juga tinggal dengan gadis yang baru-baru ini dipromosikan menjadi ketua Tim di J Fashion. 

“para wanita yang disukai anakku, kau mengambil keduanya?” ucap Madam Yoon lagi. Dia marah pada Jae Hyuk karena membawa Young Gul ke rumah. Madam Yoon benar-benar tak terima Young Gul datang ke rumahnya. Jae Hyuk hanya diam saja, karena sebenarnya dia juga tak ingin mengundang Young Gul datang ke rumahnya. Presdir Jung berusaha menghentikan istrinya. Namun Madam Yoon tak bisa diam, dengan nada marah dia bertanya apa sebenarnya rencana suaminya itu, “hanya karena preman seperti dia dapat menghasilkan uang, kau menyuruh anakmu duduk didepannya dan mengubahnya menjadi seorang yang bodoh! Kau begitu mencintai uang? Apa yang akan kau lakukan dengan semua uang itu?”

“Hyang Sook,” 

“anakku yang menggantungkan hidupnya pada gadis seperti itu! dan orang yang mengambil gadis seperti itu dan bermain dengan mereka! Kau sama rendahnya untuk duduk bersama orang brengsek ini dan berbicara bisnis!” ucap Madam Yoon dengan marah sampai-sampai dia memukul meja. Madam Yoon pergi meninggalkan mereka semua.

Kali ini aku setuju dengan madam Yoon, dia sangat membela anaknya, dia dapat mengerti perasaan anaknya. 

Young Gul hanya tersenyum di kata2i seperti itu. Presdir Jung meminta maaf pada Young Gul atas perkataan istrinya. Seperti tak perduli pada apa yang istrinya katakan tadi, Presdir Jung melanjutkan obrolan bisnisnya dengan Young Gul. Young Gul melihat ke arah Jae Hyuk, dimana ekspresinya terlihat sangat tertekan dengan semua ini. 

Jae Hyuk dan Young Gul sama2 pulang mereka naik lift bersama. Di dalam lift, Jae Hyuk mengatakan kalau dengan pertimbangan khusus presdir Jung mengatakan kalau dia menginginkan orang rendahan seperti Young Gul sebagai rekan bisnisnya, tapi saat bertemu Young Gul mendiamkannya dengan hanya satu kata? Young Gul menjawab kalau dia datang juga karena ingin menjadi rekan Presdir Jung dan kali ini untuk GG Young Gul meminta $ 10 jt, Jae Hyuk mengatakan Young Gul mulai sombong setelah dia menjual YGM padanya sebesar $ 5 jt. Young Gul mengatakan kalau dia melakukan semua itu, karena Presdir Jung pelit. Mendengar ayahnya dikatai pelit, Jae Hyuk langsung marah dan mencekik leher Young Gul. 

Dengan marah Jae Hyuk bertanya apa sebenarnya keinginan Young Gul. santai Young Gul mengatakan apa jae Hyuk belum tahu tujuannya, bukankah Jae Hyuk mengundangnya untuk mengetahui semuanya. Young Gul kemudian menyuruh Jae Hyuk melepaskan tangannya, karena di lift tersebut ada kamera cctv. 

Jae Hyuk keluar dari lift seperti orang linglung, sedangkan Young Gul tersenyum senang melihat Jae Hyuk seperti itu. 

Jae Hyuk sudah berada di kantornya. Dia duduk termenung, sedangkan Sekretaris Kim berada di belakangnya mencoba memberitahu tentang perusahaan yang mengajak mereka bekerja sama. Sekretaris Kim mengatakan kalau mereka ingin melihat J Fashion saat mereka sampai di Korea. Jae Hyuk seperti tak perduli pada apa yang Sekretaris Kim katakan, dia masih tetap melamun. 

Jae Hyuk belum benar-benar menerima pengunduran diri ga Young, dia bahkan membuat Ga Young hanya mengambil cuti medis. Jae Hyuk masih berkeyakinan Ga Young akan kembali ke J fashion. Karena ingin membuat Jae Hyuk kembali seperti semula, Sekretaris Kim terus mengatakan kesalahan Ga young bahkan dia juga menyebut Ga Young tidak normal, karena itu Jae Hyuk harus cepat mengumumkan pengunduran diri Ga Young pada yang lain, dan memperkerjakan seorang ketua Tim baru dan itulah hal terbaik yang bisa Jae Hyuk lakukan untuk perusahaan. 

Jae Hyuk mendapat telepon dari Choi An Na, tapi Jae Hyuk tak ingin mengangkatnya, jadi dia memberikan ponselnya pada Sekretaris Kim dan menyuruhnya untuk mengangkat telepon dari Anna itu.

Anna menelpon untuk memberitahu Jae Hyuk kalau dia mengundang Jae Hyuk untuk datang ke acara pembukaan kantornya. 

Madam Jo sedang berbicara dengan pengacaranya tentang cara mempertahankan kepemilikan butiknya. Madam Jo meminta pengacaranya mencari semua keburukan Young Gul, tapi Young Gul bersih, tak ada sesuatu yang bisa menjatuhkan dia. Satu-satunya info yang pengacara Madam Jo dapat adalah Young Gul masih mempuanyai seorang bibi yang tinggal di tempat penampungan  di Soowon, dan seorang ayah yang tinggal di penampungan tunawisma. Sedangkan ibunya telah meninggalkannya ke Amerika 20 tahun yang lalu. Pengacara Madam Jo menyarankan kalau Madam Jo harusnya  mempertimbangkan harga butik ini dengan sewajarnya daripada membawa masalah ini ke pengadilan. 

Tepat disaat Madam Jo sedang terkejut2nya, Anna menelpoonnya dan mengundangnya untuk dattang ke acara pembukaan kantor barunya. Setelah menutup telepon, Bong Sook mencoba bertanya pada Anna, apa mereka juga diundang ke acara pembukaan kantor Anna. 

Anna mengatakan kalau disana nanti adalaha pertemuan para desainer, jadi apa yang akan Bong Sook cs lakukan disana. Bong Sook langsung mengatakan kalau dirinya juga adalah seorang desainer. 

Anna pun akhirnya memperbolehkan mereka datang, tapi mereka harus memakai gaun malam. Dengan bangganya, Bong Sook langsung mengatakan kalau saat dia masih di New York, dia adalah ahli pakaian pesta Haute Couture, bahkan Ga Young dan Young Gul dulu pernah bekerja di butiknya. Bong Sook kemudian mengajak para ahjumma ke rumahnya untuk memakai gaun malam miliknya.

Di apartemen Young Gul, Ga Young sedang dipilihkan gaun malam oleh Young Gul. dengan malas-malasan Ga Young mencoba gaun-gaun itu, ga Young tak bersemangat datang karena itu adalah kantor Anna. Setelah mencoba beberapa gaun, akhirnya Ga Young cocok dengan gaun berwarna hitam. 

Young Gul kemudian mengeluarkan kalung milik ibunya ga Young dan memakaikannya. Namun sayang, Ga Young tak ingat pada kalung itu. dia malah mengatakan kalau kalung itu tak cocok dengan gaunnya. Walaupun sedikit kecewa, Young Gul tidak menceritakan yang sebenarnya tentang kalung tersebut, dia hanya mengatakan kalau itu hanya sebuah berlian. Young Gul pun melepaskan kalung itu lagi dari leher Ga Young. mungkin karena penyiksaan yang dia dapat dari Madam Jo dari kecil sampai dia besar menjadikan sebagian ingatan kecil Ga Young hilang. Young Gul pun menyuruh Ga Young berdandan dan dia akan menunggu di mobil. 

Setelah selesai berdandan, Ga Young turun, dia sempat gugup saat turun dengan lift, dia takut kalau-kalau bertemu dengan Jae Hyuk. Ketakutannya menjadi kenyataan, di lantai dasar dia bertemu dengan Jae Hyuk yang akan menaiki lift. Ga Young keluar dan Jae Hyuk masuk lift. Ga Young menyapa Jae Hyuk namun Jae Hyuk hanya diam saja, dia hanya memperhatikan Ga Young yang mengenakan gaun. 

Jae Hyuk masuk ke apartemennya. Jae Hyuk benar-benar terlihat seperti orang yang tak punya semangat hidup lagi. dia mengambil satu botol bir dan meminumnya sambil teringat dengan pertemuannya dengan GA Young di lift.

Diacara pembukaan kantor barunya, Anna menyapa para undangannya yang sudah datang. Dia juga mengundang para desainer J Fashion. Madam Jo datang bersama Jung Ah, tak ketinggalan Bong Sook cs juga datang dengan gaun malam mereka yang tak kalah glamour dengan para undangan Anna. 

Bukan Bong Sook cs kalau tidak bergosip, mereka menggosipkan Anna yang ditendang dari pabrik dengan cara halus oleh Young Gul. mereka juga membicarakan para tamu-tamu yang datang. Manager melirik ke arah Direktur Kim, dia seperti terpikat pada direktur Kim. LOL. 

Young Gul datang bersama Ga Young, Ga Young langsung disambut Bong Sook cs. Melihat karyawannya yang berdandan semua, Young Gul berucap, kalau wanita-wanitanya terlihat seperti bintang film malam ini. 

Ga Young bertemu dengan karyawan J Fashion, direktur Kim terkejut melihat Ga Young baik-baik saja, karena memang keterangan Ga Young tak masuk ke J Fashion karena cuti medis. Ga Young kemudian memperkenalkan Young Gul pada Direktur Kim. Melihat young Gul ditrektur Kim mengatakan kalau mereka pernah bertemu, di dalam lift, di kantor J Fashion. 

Young Gul dan Ga Young beralih ke Madam Jo dan Anna. Mereka bertiga seperti 3 devils, hehhehe... abisnya pandangannya sinis semua. Melihat mereka Ga Young ingin memperlihatkan keberadaan dirinya, diapun langsung menggandeng tangan Young Gul, Young Gul pun tak menolak. 

Dengan senyum mengejek, Anna mendekati mereka dan mengatakan pada Young Gul kalau ada seseorang yang ingin bertemu dengan Young Gul, mendengar itu Young Gul langsung berjalan sehingga gandengannya dengan Ga Young lepas, lebih paranya lagi, Young Gul tak sedikitpun mengucapakan sesuatu pada ga Young. dia pergi begitu saja. 

Ga Young yang sendirian langsung dihampiri Boong Sook CS. Namun saat Madam Jo menghampirinya juga dan mengajak bicara, Bong Sook CS langsung pergi meninggalkan Ga Young. Madam Jo mengatakan kalau dia datang ke acara itu hanya untuk bertemu dengan Ga Young.

Ga Young pun menurutinya, mereka mencarin tempat untuk berbicara. Ditempat sepi, Madam Jo langsung mengatakan kalau dia bisa memberi setengah dari hartanya kepada Ga Young, setelah dia mati nanti.  Ga Young yang tak tahu apa-apa tentang pengambil alihan butik Madam Jo, bertanya apa maksud Madam Jo ingin  memberinya setengah? Madam Jo masih mengira kalau Ga Young dan Young Gul bekerja sama untuk menjatuhkannya, jadi saat Ga Young bertanya seperti itu, Madam Jo mengira ga Young menginginkan semua hartanya. 

Madam Jo mengatakan lagi bagaimana dengan hidupnya, jika semua hartanya ingin Ga Young ambil. Ketenaran dan kehormatan yang telah dia perjuangkan selama ini, apa menurut Ga Young semua itu tidak penting. Ga Young masih tak mengerti pada apa yang Madam Jo katakan. 

“kau benar-benar keterlaluan...” ucap Madam Jo yang kesal. Tapi Ga Young benar-benar tak tahu apa-apa.

(sifat yg kayak gini nih, yag gak aku suka dari Ga Young, gak tegas dan kayk orang plin-plan gitu. Tinggal bilang aja kalau dia tak tau menau tentang masalah itu, kan beres, eh ini malah diem kayak orang b*g*k... Cuma bilang maaf? Maaf?)

Beralih keluar, dimana terlihat Jae Hyuk yang dalam kondisi mabuk berat datang ke acara. Seperti orang gila dia menabrak-nabrak. Dia mengambil satu gelas minuman, dan berteriak-teriak memanggil Ga Young. 

Ga Young mendengar suara Jae Hyuk, diapun langsung berlari menghampiri Jae Hyuk. Karena jalannya sempoyongan, Jae Hyuk terjatuh, dan gelas yang dia bawa tadi pecah sehingga pecahannya melukai tangannya. 

Ga Young serba salah meliihat kondisi Jae Hyuk yang seperti itu. Jae Hyuk terus berteriak-teriak memanggil Ga Young. 

Ga Young menghampiri Jae Hyuk dan langsung melihat tangan Jae Hyuk yang berdarah. Ga Yooung membalut luka Jae Hyuk dan  saputangan miliknya. 

Karena teriakan Jae Hyuk yang keras, Young Gul pun keluar dengan tergesa-gesa. Melihat Jae Hyuk yang mencoba mengambil Ga Young darinya, membuat Young Gul naik darah dan langsung menarik Ga Young menjauhi Jae Hyuk. Young Gul juga menarik Jae Hyuk dan berusaha membawanya keluar. Jae Hyuk berusaha melepaskan cengkraman Young Gul, tapi karena dia memang sedang mabuk berat, dan tak bisa beridir stabil, Jae Hyuk terjatuh lagi.

Jae Hyuk berdiri sendiri, dan dia berkata, “Lee ga Young, aku mencintaimu..... kau tahu itu kan? Kalau  aku mencintaimu. AKU BILANG AKU MENCINTAIMU!”

Semua orang tak menyangka Jae Hyuk melakukan semua itu, apalagi Anna. Ga Young dalam kebingungan, apalagi Young Gul menatapnya dengan tajam.

Sinopsis Fashion King Episode 18 ( Bagian 2 ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai topik pembicaraan, dilarang spam dan jangan menaruh link aktif. Terima kasih :)