Sinopsis Film Terbaru, Film Bioskop Terbaru, Daftar Film Terbaru Tayang di Bioskop dan Terupdate Bioskop.

Sinopsis Fashion King Episode 17 ( Bagian 2 )


Sinopsis sebelumnya berakhir saat ga Young keluar dari J fashion, kali ini dia mengikuti apa yang diinginkan Young Gul walaupun itu bertentangan dengan keinginan dia. Beralih ke pabrik dimana Anna dan Young Gul sedang sibuk memilih gambar, namunYoung Gul tak fokus pada pekerjaannya dia terus melihat kearah ponselnya, sepertinya dia sedang menunggu telepon atau sms dari ga Young. 


Anna melihatnya dan bertanya apakah Young Gul menunggu telepon dari seseorang? Namun Young Gul hanya menjawab dengan senyuman, dan saat Anna bertanya siapa? Young Gul tak menjawabnya. Tak ingin membuat masalah lagi, Anna pun mengalihkan pembicaraan mereka dengan urusan bisnis, dia bertanya apa Young Gul benar-benar mengambil alih perusahaan Italia? Young Gul kali ini menjawab iya. Anna bertanya lagi bagaimana bisa Young Gul mengambil keputusan besar seperti itu tanpa berkonsultasi dengannya terlebih dulu? Young Gul menjawab kalau itu bukanlah hal yang besar.

Anna mengatakan kalau perusahaan itu adalah perusahaan yang dia kenalkan pada Young Gul, “bukankah itu termasuk pemberian dan harusnya kau memberitahuku?”

“jika memang perlu memberitahumu, aku akan memberitahumu terlebih dahulu sebelum kau menyuruh.” Ucap Young Gul tegas. Young Gul kemudian mengubah topik dan bertanya bagaimana Anna dan Jae Hyuk bertemu. 

Anna menjawab kalau mereka bertemu saat berpapasan. Young Guul bertanya lagi, dimana? Bukannya menjawab, Anna malah balik bertanya, apa lokasi itu begitu penting?

“ketika aku membaca artikel mengenai seseorang pria kaya yang menikah, aku selalu ingin tahu bagaimana dua orang itu bertemu,” Anna hanya tersenyum sinis mendengarnya. Young Gul pun bertanya lagi apa Anna dan Jae Hyuk bertemu di New York? Dengan jelas Anna mengatakan kalau dia tak ingin membicarakan hal itu. 

Young Gul kemudian mengeluarkan foto Anna dari dalam laci, itu foto Anna yang Young Gul dapat dari dompet Jae Hyuk. Di balik foto itu tertuli, “Cinta Sejatiku, An Na”. Anna terdiam melihatnya.

Ponsel Young Gul berbunyi, dia sangat senang, namun saat melihat layar ponsel menunjukkan nama Madam Jo, senyumnya pudar. Young Gul keluar ruangan untuk bicara dengan madam Jo, dia meninggalkan Anna yang masih termenung melihat fotonya.

Kiita beralih pada orang yang menulis kalau Anna adalah cinta sejatinya, siapa lagi kalau bukan Jung Jae Hyuk. Jae Hyuk berada di bekas ruangan Ga Young yang ternyata juga bekas ruangan Anna. Disana Ja Hyuk teringat pada pertanyaan Anna yang menanyakan, apakan Jae Hyuk menyukai ga Young? 

Jae Hyuk teringat dengan pembicaraan terakhir dia dengan Anna di ruangan itu dan dia juga teringat pada  pembicaraan saat dia memecat Anna, dimana mereka saling menyalahkan atas retaknya hubungan mereka. 

Young Gul menemui Madam Jo, mereka sama-sama tersenyum sinis, seakan-akan mereka sama-sama punya senjata untuk saling menjatuhkan. Setelah asisten Madam Jo membawakan teh, mereka pun mulai berbicara. Madam Jo bertanya apa Young Gul tahu kenapa dia meminta bertemu? Young Gul menjawab tidak. Madam Jo kemudian mengungkapkan kalau dia sudah mendapat telepon dari pengacara yang mengatakan bahwa Young Gul sudah menemukan oorang yang memalsukan dokumen Madam Jo dan Young Gul sudah menahan orang itu disuatu tempat. Young Gul terkejut dengan kata-kata menahan, tentu saja Young Gul membantahnya. 

Madam Jo bertanya-tanya kenapa Young Gul mulai ikut campur dengan semua urusan Ga Young, dia meminta Young Gul untuk berhenti ikut campur lagi, “termasuk biaya yang telah dikeluarkan sampai sekarang, aku akan memastikan untuk memberi kompensasinya.”

Mendengar itu Young Gul tersenyum senang, karena dia menang melawan Madam Jo, “kau telah bekerja keras untuk mengembangkan butik ini, seharusnya aku yang memberimu uang. Aku tahu, kau tak mempunyai banyak uang.”

“kau benar-benat tak mengerti maksudku, kau pikir aku melakukan ini karena aku takut padamu? Kenapa kau menyiksa orang yang lebih tua? Aku orang yang ingin hidup tenang. Jika kita melakukan ini melalui hukum, aku akan menang. Tapi karena aku tak ingin terdengar di luar sana, mungkin kau tidak rugi, tapi aku... aku punya status bisnis yang dijunjung tinggi.”

“lebih baik dari alasan kenapa aku melakukan ini,” ucap Young Gul.

“apa maksudmu lebih baik?”
“ seseorang yang memiliki status bisnis yang di junjung tinggi, kau seharusnya tak melakukan itu pada orang muda. Dan jika kau ingin mengatakan sesuatu mulai sekarang, kau bisa datang sendiri menemuiku, atau kau bisa menemui pengacaraku. Aku benar-benar sibuk belakangan ini. Jika kau melakukan ini dengan cara hukum. Kau mungkin bisa menang, bagaimanapun dalam kasus dimana kau kalah, kau tahu bahwa kau bisa didenda dengan pemalsuan dokumen dan tindak pidana? Jika kau tak mau itu, kau bisa mengambil uangnya seperti katamu dan menyerahlah. Tak masalah bagiku apa yang kau putuskan. Karena  yang aku punya adalah uang.”

Setelah mengatakan semua itu, Young Gul pergi dengan senyum, dan Madam Jo hanya terdiam tak bisa berkata apa-apa. Hmmmm>>>> yang jahat pasti akan kalah juga. Madam Jo terliha kesal dan tiba-tiba dia menjatuhkan cangkir teh miliknya. Madam Jo benar-benar terlihat frustasi.

Madam Jo kemudian menelpn pengacaranya dan marah-marah karena dia sudah membayar pengacaranya itu  namun pengacaranya itu tidak bisa melakukan apapun untuknya. Madam Jo menyuruh pengacaranya itu mencari tahu tentang Kang Young Gul, baik itu yang berhubungan dengan wanita, uang, orang tua, dan teman-temannya. Madam Jo benar-benar tak tahu cara menghadapi Young Gul, karena dengan uangnya, Young Gul bahkan menyelidiki catatan pajaknya. Madam Jo ingin mengetahui catatan gelap Young Gul, agar mereka bisa menekannya. 

Setelah menutup teleponnya, madam jo kemudian pergi menemui Anna. Anna sendri kaget madam Jo ingin menemuinya karena dia menganggap Madam Jo masih marrah padanya. Dengan lembut Madam Jo berkata kalau dia tidak marah lagi, bahkan dia ingin mengajak Anna berteman. 

Madam jo kemudian bertanya apa menyenangkan bekerja sama dengan Young Gul? sepertinya Madam Jo menemui Anna hanya untuk me ngorek tentang Young Gul. Anna mengiyakan. Madam Jo lalu membahas tentang rumor yang beredar kalau Young Gul sekarang memiliki banyak uang. Anna mengatakan kalau sekarang mereka sedang beruntung.

Madam Jo lalu membahas tentang perpisahan Jae Hyuk dan Anna. Anna terlihat enggan membahasnya, Madam Jo kemudian menanyakan tentang Young Gul, dan itu membuat Anna tak mengerti. Madam Jo mengatakan kalau apa yangterjadi pada Jae Hyuk semua itu karena Young Gul, dia juga bertanya apa Anna memikirkan tentang pernikahan? Anna menjawab kalau dia tak punya hubungan seperti itu, hubungan yang menjurus ke pernikahan dengan Young Gul. Madam Jo pura2 terkejut mendengar kalau Anna tidak punya hubungan khusus dengan Young Gul terlebih Anna sudah membangun Young Young Apparel bersama Young Gul dan sekarang menjadi sangat sukses. 

Madam Jo kemudian apa semua itu karena Lee ga Young? Anna diam saja tak menjawab, dan itu menjadikan kesempatan Madam Jo untuk menjelek-jelekkan Ga Young di depan Anna. Dia bahkan seolah2 simpatik pada Anna. 

“Anna... anggap saja aku kakakmu dan dengarkan baik-baik apa yang ku katakan. Suamiku diambil oleh wanita lain, dan aku membesarkan Jung Ah sendirian selama 20 tahun. Aku telah banyak menderita dalam hal ini. Tapi hal yang aku sesalkan sekarang, adalah kenapa aku menyerah dengan mudah waktu itu. aku seharusnya mengejar dan menahan mereka saat mereka pergi ke amerika, jika kau pikir dia adalah jodohmu, jangan pernah menyerah. Kau akan menyesali semua ini di sisa hidupmu”

Malam harinya Anna berada di apartemennya sendirian. Dia sedang melihat keluar jendela dimana keindahan kota Seoul malam terpancar disana. Anna termenung, dia teringat saat-saat dia bersama Jae Hyuk. Mulai dari Jae Hyuk yang mengajaknya balikan, setelah itu Anna menerima cinta Jae Hyuk kembali,  dan terakhir saat jae Hyuk menenangkan Anna yang baru saja bertengkar dengan Madam Yoon, ibunya Jae Hyuk. Tepat disaat itu bel pintu Anna berbunyi.

Gak tau jodoh atau apa, orang yang mencarinya adalah orang yang baru saja Anna pikirkan, orang itu adalah Jae Hyuk. Pada Anna, Jae Hyuk langsung mengutarakan permohonan maafnya. Setelah dia mengutarakan permintaan maaf, Jae Hyuk hendak pergi, namun Anna mencegahnya, dengan berkata, “ setelah kau menyakitiku, kenapa sekarang?”

“sungguh lucu untuk mengatakan hal ini, tapi Lee Ga Young yang mengajariku semuanya,” ucap Jae Hyuk dan setelah mengatakan itu dia pergi meninggalkan Anna sendiri.

Anna terlihat sedih dengan semua itu, dia ingin menangis namun tak bisa. 

Di apartemennya, Young Gul mendapat telepon dari orang yang menangani perusahaan yang sudah Young Gul ambil alih. Orang itu mengatakan kalau J Fashion sudah menyetujui bekerja sama dengan perusahaan itu. Young Gul kemudian menyuruh orang itu untuk mencari tahu apa yang mereka butuhkan, setelah itu laporkan semuanya pada Young Gul. 

Karena seharian Ga Young tak menghubungi Young Gul, akhirnya Young Gul sendiri yang langsung menghubunginya. Tapi nomor Ga Young tak bisa dihubungi. 

Young Gul pun kemudian menghubungi Il Gook dan menyuruhnya menyiapkan mobil karena Young Gul akan keluar. Kemana dia? Apa akan menemui Ga Yooung? 

Sebelum pergi ke mobilnya, Young Gul menghampiri apartemen Jae Hyuk terlebih dulu, namun dia sedikit ragu, karena terakhir dia ke rumah Jae Hyuk, Ga Young lah yang membukakan pintu, dia takut kalau hal itu akan terulang. Karena saking takutnya, Young Gul pun tak jadi memencet bel, dia langsung pergi menuju lift. Tepat di depan lift, betapa terkejutnya dia saat melihat Jae Hyuk keluar dari lift. 

Karena ada Young Gul, Jae Hyuk sempat mengira kalau dia yang salah naik ke lantai 28. Tapi dia benar, dia naik ke lantai 27, jadi dia bertanya apa yang Young Gul lakukan didepan apartemennya? Gengsi Young Gul pun hanya berkata, apa urusanmu?

Jae Hyuk kemudian bertanya apa Young Gul yang sudah menyuruh Ga Young keluar? Young Gul hanya diam saja. 

“walau kau bersikap seolah-olah perhatian padanya, dan membuatku berjanji beberapa hal. Membuatnya keluar dari perusahaan di saat dia melakukan pekerjaannya dengan baik, apa itu caramu menjaga pacarmu?”

“entah dia keluar atau tidak, tolong berhentilah berpikir tentang pacar orang lain. Aku mohon.” Ucap Young Gul dan pergi.

Jae Hyuk terlihat benar-benar sedih. 

Young Gul bersama Il Gook mencari keberadaan Ga Young karena Ga Young sekarang belum pulang ke rumah Bong Sook. Di tengah kecemasan Young Gul mencari Ga Young, Il Gook terus membahas tentang Ga Young yang menjadi fashion king dan mendapat promosi menjadi ketua Tim, dan juga semua bonus-bonusnya. Il Gook bertanya-tanya kenapa Ga Young bisa keluar setelah mendapatkan semua itu. 

Young Gul lalu mengubah topik dan bertanya apa Il Gook sudah mendapat kantor seperti yang Young Gul inginkan. Il Gook mengiyakan, Il Gook lalu mengatakan pada Young Gul kalau bosnya ingin bertemu dengan Young Gul dan minum bersama. Dengan sombong Young Gul mengatakan lupakan saja, sama seperti ajakan bertemu Presidir Jung,Young Gul menolaknya. 

Il Gook kemudian mengatakn kalau Young Gul berubah setelah dia berhasil mendapatkan uang. Namun Young Gul membantahnya, dengan mengatakan kalau itu semua hanya pemikiran mereka saja. Tak ingin berdebat, Il Gook pun diam tak menanggapinya lagi. Young Gul lalu minta Il Gook mengantarkannya ke pabrik. 

Tepat di depan pabrik, Young Gul melihat lampu pabrik menyala, dia bisa menebak kalau Ga Young pasti ada didalam, jadi dia langsung memberi Il Gook uang dan mengatakan padanya untuk membelikan Bong Sook sesuatu yang enak. 

Benar, Ga Young ada di pabrik, dia sedang sibuk dengan mesin jahit, sampai-sampai Ga Young tak sadar kalau Young Gul sudah berada di belakangnya. Ga Young langsung menutupi hasil jahitannya saat melihat Young Gul. 

Ga Young lalu bertanya apa yang Young Gul lakukan malam-malam di pabrik? Tak menjawab, Young Gul malah balik tanya, apa yang Ga Young lakukan di pabrik? “kau tak menjawab teleponku seharian, kau tahu betapa khawatirnya aku?”, Young Gul kemudian bertanya apa yang sedang Ga Young di kerjakan di pabrik malam-malam seperti ini. Ga Young mengatakan kalau itu belum selesai, dia membuatkan sesuatu untuk Young Gul sebagai hadiah, karena kemarin Young Gul ulang tahun. Ga Young kemudian menyuruh Young Gul duduk untuk menunggu sebentar, karena ga Young  ingin menyelesaikan hadiahnya. 

Selama Ga Young menyelesaikannya, Ga Young tak membolehkan Young Gul melihatnya. Ternyata ga Young membuatkan Young Gul sebuah kemeja yang ditangannya bertuliskan nama Young Gul. setelah selesai, ga Young langsung menyuruh Young Gul mencobanya. Melihat nama yang tertulis di lengan kemeja itu, Young Gul teringat saat Jae Hyuk menunjukkan kemeja yang sudah Ga Young buatkan juga untuknya beserta inisial namanya di lengan kemejanya. 

Namun karena Young Gul tak ingin bertengkar dan membuat Ga Young kecewa, Young Gul tak membahasnya. Dia lalu bertanya tentang keluarnya Ga Young dari J Fashion, apa semua itu karena diirnya. Ga Young menjawab tidak, tapi Young Gul bisa tahu, kalau Ga Young pasti melakukan itu semua untuk diirnya, jadi dia berterima kasih pada Ga Yooung,. 

Ga yOung kemudian bertanya, apa yang harus dia lakukan, apa mulai besok dia harus datang ke pabrik dan mulai bekerja? Young Gul tak langsung menjawab, dia hanya bertanya tentang penampilannya setelah memakai kemeja dari Ga Young. Young Gul menyukainya karena itu dari Ga Young. 

Karena Ga Young sudah memberikan hadiah padanya, Young Gul pun mengajak Ga Young minum di rumahnya. Namun Ga Young sedikit menolak, dengan mengatakan kalau pabrik ini juga rumah. Terlihat sekali kalau Ga Young tak nyaman jika nanti mereka harus bertemu dengan Jae Hyuk, jadi dia mengajak, Young Gul untuk pergi bersama Bong Sook dan yang lain untuk minum dan makan bersama. Ga Young juga akan membuatkan Young Guk sup rumput laut. 

Tak mau berdebat, Young Gul langsung mengajak Ga Young keluar. Di luar Il Gook masih dengan setia menunggu. Ga Young mengatakan pada Il Gook untuk mengantar mereka ke tempat Bong Sook, namun Young Gul langsung meralatnya, dia menyuruh Il Gook mengantarnya ke apartemennya.  Ga Young terkejut dengan apa yang di katakan Young Gul, namun dia tak  bisa melawan. 

Mereka berdua naik lift sambil bergandengan tangan. Ga Young terus melihat ke angka yang menunjukkan berada di lantai berapa mereka, saat angka menunjukkan  26, Ga Young deg-degan, dia takut melihatnya. Lift terus berjalan sampai lantai 28 tanpa berhenti.

Young Gul mengajak Ga Young masuk ke apartemennya. Ga Young terpana melihat begitu besarnya apartemen Young Gul, Young Gul juga mengajak Ga Young masuk ke ruangan kolekasi baju-baju Young Gul berikut asesorisnya, seperti jas,kemeja dan jam tangan. Ga Young benar-benar terpana dengan semuanya. Young Gul menyebut apartemennya itu adalah rumah kita, rumah Ga Young dan Young gul. 

“seperti yang kubilang diawal, ketika aku menghasilkan uang, aku  akan memberimu tempat, jika kau tidak mengkhiatantiku dan meninggalkan pabrik, kita pasti sudah tinggal disini sekarang,”

“bagaimana itu bisa disebut pengkhianatan?”

“tentang pengkhianatan? Aku terluka saat itu karena kau.”

“menurutmu, siapa yang lebih terluka?” ucap ga Young pelan.

Young Gul kemudian menyuruhnya duduk, dan dia mengambilkan minum untuk mereka berdua. Young Gul mengatakan kalau rumah yang mereka lihat di New York, dia sudah menandatangani kontraknya. Selain itu Young Gul juga sudah mengurus masalah sekolah Ga Young. semua itu Young Gul lakukan karena dia merasa tidak enak, karena dulu Young Gul dikeluarkan dari sekolah karena dirinya. 

Young Gul kemudian bertanya apa Ga Young ingat saat pertama kali ga Young datang ke kantornya dan menyerahkan lamaran? Ga Young masih mengingatnya. Mereka pun bercerita tentang masa lalu, saat pertama-tama mereka bertemu. Young Gul mengatakan kalau sebenarnya dulu dia ingin mengembalikan Ga Young ke rumahnya karena dia mengira Ga Young sedang kabur dari rumah, tapi setelah dia menerima surat lamaran Ga Young, “tanggal lahirmu sama dengan adik perempuanku. Dan karena kau yatim piatu, seperti diriku, kau bertajan hidup dengan caramu sendiri sampai sekarang, ini mungkin akan lebih baik jika aku bertanggung jawab dan hidup dengan menyandarkan diri pada orang lain. Ini adlaah takdir. Akhirnya aku mendapatkan keluarga. Ngomong2 saat itu, aku merasa sedikit aneh. Seolah seseorang yang ada di dalam hatiku, adik perempuanku telah kembali padaku. Jadi sampai kau kembali bersekolah, jangan pergi ke tempat Bong Sook, tinggalah bersamaku disini. Dan ada sesuatu yang aku pikirkan, ayo kita adakah peragaan busana dengan namamu, aku akan mengadakan besar-besaran untukmu.”

“Young Gul... apa kau masih melihatku sebagai adik perempuanmu?” tanya Ga Young.

“Hei... apa kau mencium adikmu seperti itu?” jawaban Young Gul membuat Ga Young malu.

Pembicaraan mereka terputus karena ada telepon dari pengacara James. Saat Young Gul berbicara dengan James dan menanyakan apa semuanyan berjalan lancar, ga Young melihat data yang ada di meja Young Gul. melihat Ga Young melihat itu semua, Young Gul langsung menutup telepon dan merebut data itu dari Ga Young. 

“apa ini?”

“sudah kubilang padamu... kalau aku akan mengambil YGM kembali.” Ucap Young Gul. 

Ga Young lalu bertanya apa yang akan terjadi nanti? Young Gul menjawab, tentu saja YGM nanti akan menjadi milik merekan lagi. Ga Young berkata kalau GG sudah memberi Young Gul begitu banyak uang, selain itu, bukankah Young Gul sendiri yang sudah menjual YGM, jadi kenapa Young Gul melakukan semua itu? Ga Young menambahkan kalau Jae Hyuk sudah melakukan banyak hal supaya YGM sukses, “jika kau memukulnya dari belakang seperti ini, apa yang akan terjadi pada direktur Jung?”

“kata-katamu sedikit kasar, dan kenapa ? apa yang terjadi padanya ada urusannya denganku?”

“ada sesuatu yang harus kulakukan dengan ini. Aku kira ini adalah panggilanku.... dan aku mencurahkan hatiku pada pekerjaan ini,”

“aku juga punya hati. Itulah sebabnya aku melakukan ini!”

“lalu kau tak perlu menjual ini dari awal!” 

“KAU PERGI!” ucap Young Gul dengan keras. 

“Aku bilang padamu, kalau aku tak ingin bekerja pada wanita itu.”

“dari sekian banyak orang, kau pergi pada si bocah tengik itu yang telah mempermalukan aku seperti itu?! “ Young Gul benar-benar terlihat marah dan kesal. “entah itu padamu atau padaku... aku tak akan membiarkan orang yang mempermalukan kita seperti itu. aku akan mengatasi ini sampai akhir! Jadi jangan katakan apapun, diam dan lihatlah apa yang ku lakukan.”

Ga yOung hanya bisa terdiam melihat Young Gul yang begitu diliputi oleh dendam.

Bersambung....



Sinopsis Fashion King Episode 17 ( Bagian 2 ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai topik pembicaraan, dilarang spam dan jangan menaruh link aktif. Terima kasih :)