Sinopsis Film Terbaru, Film Bioskop Terbaru, Daftar Film Terbaru Tayang di Bioskop dan Terupdate Bioskop.

Sinopsis Fashion King Episode 16 ( Bagian 2 )


Sinopsis Fashion King Episode 16 ( Bagian 2 ) seharusnya kelar kemarin, tapi karena kemarin ada sesuatu yang harus diselesaikan, maka sinopsis nya saya selesaikan malam ini. semakin diikuti, drama ini semakin membuat penasaran, untuuuuk.... yang belum tahu ending.nya... hehehhe.. kalo untuk yang sudah tahu endingnya.... yaaaa.... pasti dah dah kecewa duluan..... biar seru saat mengikuti drama ini, saya tidak akan membahas endingnya yang bisa dibilang tragis itu..



Sinopsis Fashion King Episode 16 ( Bagian 2 )

Madam Jo menemui Madam  Yoon dan menunjukkan majalah dengan cover Ga Young. Madam Jo bertanya apakah Madam  Yoon akan tetap mempertahankan Ga Young. Dengan santai Madam Yoon menjawab, tak masalah yang penting Ga Young sudah bisa menyingkirkan Anna.  Madam Jo kemudian menggunakan istilah masuk masuk ke sarang harimau untuk melarikan diri dari srigala, untuk memberitahu Madam Yoon, kalau penilaian dia tentang Ga Young salah. Madam Jo memberitahu kalau ga Young sengaja mendekati Jae Hyuk untuk kembali pada Young Gul. 


Madam Yoon punya penilaian sendiri, dia tak ingin mengambil keputusan setelah mendengar dari satu sumber. Madam Jo terus mengatakan kalau Ga Young terus mengejar2 Jae Hyuk,  sedangkan info yg madam Yoon terima adalah Ga Young sudah bekerja keras sendiri, dan itu yang membuat dia masuk ke dalam majalah. 


Madam jo masih ingin mengompor2i, dia mengatakan kalau menurut info yg didapat putrinya Jung Ah, Ga Young sering keluar masuk dari ruang istirahat Jae Hyuk. Mendengar Madam Jo yang terus mengatakan kejelekan Ga Young, madam Yoon pun bertanya, 'presiden Jo..... Apa kau begitu dendam padanya?'


'aku membawanya dan membesarkannya... Seberapa buruk menurutmu itu sampai aku harus melakukan hal ini?'


'presiden Jo, boleh aku minta bantuanmu? Aku bisa mengurus hal-hal seperti itu... Jadi aku akan sangat menghargai jika kau berhenti merepotkan dirimu dengan masalah anakku. Tapi permintaan apa yang kau inginkan dariku?'


'tidak ada, itu bukan apa-apa' ucap Madam Jo yang sedikit kecewa dengan respon Madam Yoon. 


Ga Young pergi ke toko untuk memeriksa pakaian2. Saat dia tengah bicara dengan manager toko, Young Gul datang dan langsung menarik Ga Young pergi untuk makan siang bersama. Melihat Young Gul manager toko tadi, langsung mengingat2, siapa Young Gul dan akhirnya dia ingat kalau orang yang baru saja datang itu adalah Presiden GG Kang Young Gul.


Dari belakang, Jae Hyuk melihat Young Gul dan Ga Young pergi bersama.


Young Gul dan Ga Young pergi ketaman. Young Gul tiduran dipangkuan Ga Young. 

'Ga Young'
'ya'
'Lee Ga Young'
'ada apa?' jawab Ga Young sambil tersenyum.
'aku hanya ingin mengatakannya...' ucap Young Gul dengan bahagia. Sambil menggenggam tangan Ga Young dan dengan mata tertutup, Young Gul mengajak Ga Young pergi dengan minggu depan. 

'kemana?'

kali ini Young Gul membuka matanya dan berkata dengan serius....'ke ayahku, aku tak punya keberanian untuk pergi sendiri. Aku rasa, aku tak akan tahu harus berkata apa saat melihatnya... Aku merasa seperti akan marah saat melihatnya... Ini pertama kalinya aku akan bertemu dengannya sejak 20 tahun lalu. Aku bahkan tak tahu apa aku masih mengenalinya.'


Ga Young bertanya, dimana ayah Young Gul sekarang, namun Young Gul tak menjawab. Ga Young pun mengerti kesedihan yang sedang dirasakan Young Gul, karena itu Ga Young langsung mengubah topik dan meminta dibelikan es krim. dengan semangat dan lupa pada kesedihannya, Young Gul langsung mengajak Ga Young mencari es krim. 


Ga Young sudah mendapat es krim yang dia inginkan. mereka berjalan bersama melihat air mancur.... Mereka terlihat sangat bahagia. Young Gul juga memakan es krim dari tangan Ga Young, setelah memakan es krim, tiba2 Young Gul mengecup bibir Ga Young. Ga Young pun terkejut dibuatnya. 


Layaknya pasangan2 muda lainnya mereka juga foto2 bersama, saat foto Young Gul pun mencuri cium lagi, tapi kali ini cium pipi. Ga Young terlihat bahagia, dia selalu tersenyum, tak seperti ekspresi dia biasanya yg tanpa senyum.


Tanpa sepengetahuan mereka Jae Hyuk mengikuti mereka dan melihat semua yang mereka lakukan. Jelas saja Jae Hyuk sangat terpukul dan sedih dengan semua itu.


Young gul kembali ke pabrik, dia menelpon seseorang dan bertanya tentang perkembangan pengambil alihan butik ibunya Ga Young. Dari orang yang dia telepon, orang itu mengatakan kalau Madam Jo mempunyai dokumen yang kuat untuk memperthankan butik tersebut, Young Gul dapat menebak kalau Madam Jo pasti memalsukan dokumen tersebut.


Young Gul masuk kantornya, melihat Young Gul yang terlihat sibuk akhir2 ini, Anna pun bertanya apa yg sedang dia lakukan. Young Gul tak memberitahu Anna, dan itu membuat Anna kesal sampai2 dia bertanya apa yang membuat Young Gul bersikap seperti itu apanya? 

“apa yang aku lakukan?”

“kau sepertinya menjaga jarak padaku.” Mendengar itu, Young Gul mengatakan kalau hal tersebut adalah sesuatu yang  wajar, seorang atasan menjaga jarak dengan karyawan wanitanya. Anna pun menanyakan apa Young Gul tahu alasan dia bisa datang bekerja ke pabrik konyol seperti ini? Mendangar pabriknya di sebut konyol oleh Anna, Young Gul sedikit tersinggung, namun dia masih bisa menahannya. Dia mengatakan pada Anna kalau dia akan mencarikan Anna kantor sendiri ditempat lain. 

“aku membantu perkembangan pabrik konyol seperti ini, bukankah kau yang harusnya paling berterima kasih?” ucap Anna yang bernar-benar memancing emosi Young Gul. 

“ya... aku berterima kasih... aku sangat-sangat berterima kasih.... tapi menyebut pabrik ini pabrik konyol, itu sedikit keterlaluan!”

“kau pikir kata-kataku kasar? Alasan kenapa aku kesini, hanya ada satu alasan. Kau, Kang Young Gul.”

Karena Anna bicara terlalu keras, Young Gul lalu mengatakan padanya untuk diam. Anna kemudian mengatakan kalau dia pikir Young Gul menyukainya. 

“aku memang menyukaimu.”

“lalu bagaimana dengan Lee ga Young?”

“Lee Ga Young tetap Lee Ga Young. itu berbeda dengan ini.”

“apa maksudmu berbeda?”

“kau dan aku... hanyalah teman. jika kau seperti ini hanya karena aku minum denganmu beberapa kali, itu salah.”

“benarkah? Jadi seperti itu”

“mari kita tetap berteman baik seperti biasa. Tidak ada yang buruk tentang itu. Kau bahkan tak punya siapapun untuk dihubungi saat kau ingin pergi minum.”

“kau ingin tetap berteman? Dan tak lebih?” Anna tertawa menahan kemarahannya, “kau lebih buruk dari pada Jung Jae hYuk.”

Young Gul benar-benar terpancing emosi, diapun mengingatkan Anna, kalau dia sendiri yang pernah mengatakan kalau Young Gul tak pernah sekalipun menghubungi Anna. Young Gul juga tak pernah meminta bantuan pada Anna. Anna sendiri yang datang pada Young Gul. Young Gul juga mengatakan kalau dia tak tahu hubungan Anna dan Jae Hyuk sebelumnya, karena dia memang tak ingin tahu. 


“apapun yang kau piukirkan tentangku, atau yang kau bayangkan tentangku...itu salah.” Ucap Young Gul dengan marah dan langsung bangkit dan keluar.


Young Gul membuka pintu, para Ahjumma yang mencuridengar, Young Gul dan Anna bertengkar langsung berjatuhan. LOL Young Gul tak bicara apa-apa, dia langsung pergi. 



anna masih di kantor, dia terdiam, dia begitu terlihat kecewa.


Jae hyuk bersama yang lainnya melakukan rapat. Dia terus melihat ke arah Ga Young yg terlihat begitu ceria.


saat Jae Hyuk berjalan bersama Direktur Kim, Jae Hyuk terus memperhatikan Ga Young yang sedang bertelponan.

Malam hari, diappartemennya, jae Hyuk mendengarkan laporan Sekretaris Kim, yang mengatakan kalau sebuah perusahaan yang bermarkas di Italia dan bekerja di kawasan Eropa, mengajak mereka bekerjasama untuk mengembangkan YGM menjadi merk global bersama. Jae Hyuk tidak menanggapi apa yang sekretaris Kim katakan. Dia masih teridam tak bicara sepatah katapun. Sekretaris Kim menambahkan kalau Kang Young Gul dapat sukses seperti sekarang ini, karena bekerja sama dengan perusahaan lain yang sudah populer. 


Masih tak menanggapi ucapan sekretaris Kim, Jae Hyuk malah bertanya apa kantor di New York belum mengirimkan laporannya? Sekretaris Kim mengatakan kalau laporannya sudah masuk, namun dia bingung untuk mengatakannya pada Jae Hyuk. 

“dia.. hampir tak keluar dari kamar hotelnya... itu,,, bahkan koordinator acara sampai dibuat pusing mencari mereka. Mereka bahkan tak turun ke bawah untuk makan, mereka terus memesan layanan kamar. Yah anda tahu.... mereka pada usia itu! Hahhaha.” Sekretaris Kim berusaha membuat sebiasa mungkin saat memberitahu Jae Hyuk, namun Jae Hyuk masih diam saja tak bicara. Sekretaris Kim pun jadinya menambah kata-katanya, “tidakkan anda pikir Lee Ga Young benar-benar tak tahu malu? Setelah apa yang dia lakukan, bagaimana dia bisa datang untuk bekerja dan menemui Anda? Bahkan jika anda mencoba bersikap adil tentang hal ini, ini tetap saja... ...” 


Belum sempat sekretaris Kim menyelesaikan kata-katanya, Jae Hyuk meminta dia pergi. Tak berkata apa-apa lagi, sekretaris Kim pun pergi. ‘


Jae Hyuk terdiam dan menangis. Hehhehehe.. kalo Jae Hyuk lagi kayak gitu... gak keliatan orang pinternya. Dia kalah sama cinta. 


Jae Hyuk pergi ke rumah Young Gul. dia masuk ke rumah Young Gul dan langsung melihat kesekeliling rumah, aku bisa nebak, kalau diia itu lagi nyari Ga Young, tapi dia beralasan pada Young Gul kalau dia sedang melihat seberapa besar apartemen Young Gul yang ternyata lebih besar di banding apartemen miliknya. 


Young Gul pun menyuruh Jae Hyuk berhenti bersikap kekanak-kanakan dan segera pergi dari rumahnya. 

“kekanak-kanakan? Dan orang yang memakai mobil yang sama dan pindah ke lantai di atasku, apa tidak lebih kekanak-kanakan?”

“apa  kau datang untuk melihat seberapa besar tempatku?” tanya Young Gul.

“kau.... apa yang kau lakukan dengan Choi Anna?”

“apa maksudmu, apa yang akan aku lakukan?”

“jika dia pergi padamu, kau harus mengambil tanggung jawab untuknya.”

“kau pikir aku sama denganmu? Aku akan mengambil tanggung jawab untuknya sampai akhir.”

“sepertinya kau tak mengerti maksudku... aku tak bicara soal pekerjaan.”

“berapa kali aku harus memberitahumu? Kalau Choi Anna dan aku tidak ada  apa2.”

“tidak ada apa-apa bagaimana, dia datang dan pergi dari apartemenmu?”

“bukankah sama saja seperti Lee Ga Young yang datang dan pergi dari apartemenmu.”

Jae Hyuk mulai terpancing emosi dan mengatakan kalau itu bukanlah hal yang sama. Dengan santai Young Gul bertanya apa sebenarnya yang Jae Hyuk ingin ketahui? 

“apa karena Lee Ga Young dan aku bertemu di New York?” Jae Hyuk tertawa dan membuangmuka. “Apa yang kau ingin ketahui? Jika kau penasaran, kau harusnya datang pada kami, sama seperti waktu itu.”


Jae Hyuk bertanya untuk apa dia datang ke sana. Young Gul menjawab kalau Jae Hyuk sudah membuang semuanya untuk mengikutinya saat Ga Young masih menjadi karyawan Young Gul, jadi kenapa sekarang Jae Hyuk tidak melakukannya, bukankah Ga Young sekarang sudah menjadi karyawannya. Kesabaran Jae hyuk sudah habis, dia langsung memukul Young Gul. 

Young Gul membiarkan Jae Hyuk memukulnya satu kali ini, dan dia tak akan membalasnya, jadi dia meminta Jae hyuk pergi dari rumahnya. Bukannya pergi, jAe Hyuk malah memukul Young Gul lagi, dan kali iniYoung Gul tak tinggal diam, dia langsung membalas pukulan Jae Hyuk. 

“dengarkan baik-baik. ini bukan pilihanmu atau pilihanku. Ini pilihan Ga Young. jangan kecewa karena berpikir kalau kau bisa membeli hati seseorang dengan uang.”

“kau lah yang seharusnya jangan kecewa, karena aku belum pernah mencoba membeli cinta Ga Young dengan uang.” Jawab  Jae Hyuk. Young Gul mengerti dan meminta Jae Hyuk pergi dari rumahnya. Jae Hyuk pun pergi dari rumah Young Gul, namun sebelum dia keluar, dia berhenti sesaat untuk memberitahu Young Gul, “entah kau sekarang berhubungan dengan  Ga Young atau tidak, itu tak penting bagiku. Yang penting bagiku hanya Lee Ga Young saja.”

Young Gul menanggapinya dengan tawa, namun setelah Jae Hyuk pergi, senyum Young Gul pudar.

Laki-laki bertemu laki-laki... perempuan bertemu perempuan.

Anna mengajak Ga Young ketemuan di sebuah bar. Anna langsung bertanya apa Ga Young pergi ke New York. Tentusaja ga Young mengiyakan. Anna lalu bertanya apa satu pria saja tak cukup untuk Ga young. 

“bukankah kau pergi ke sana karena aku ingin meningkatkan keahlianmu dalam dunia usaha? Kalau begitu, kau harusnya bekerja disana. Kenapa kau mengganggu seseorang yang harus bekerja keras dalam bisnisnya?”

“aku tak melakukan itu.”

“aku mendapat telepon dari koordinator acara di New York. Mereka tak akan bekerja sama dengan Young Gul lagi. dia hampir tak menunjukkkan wajahnya di acara, sebelum pergi dia mengundang duta besar dan konsultan dan dia sendiri malah tak muncul. Selama acara berlangsung, dia bahkan tak bisa dihubungi.” Ga Young terkejut mendengar apa yang Anna katakan, karena Young Gul memang tak tahu kalau Young Gul punya acara yang begitu pentingnya. “apa yang kalian lakukan di New York?”

“apa maksudmu, apa yang kamu lakukan?”

“kenapa? Apa aku terlalu kasar? Haruskah aku mengatakannya sedikit lebih kasar? Kau mungkin tak tahu, tidak.... tidak mungkin kau tahu.... Young Gul adalah ikon yang sedang hot di industri fashion saat ini. Jika dia tak menjaga citra karirnya di saat seperti ini, dan bertingkah seperti anak nakal karena terlalu sombong akan kemampuannya, dia bisa jatuh setiap saat dalam industri ini. Tapi pada saat yang penting sepertii ini, kenapa kau membuatnya seperti itu? Kau mencintainya? Kau pikir semuanya bisa dimaafkan asalkan kau mencintainya? Pikirkan baik-baik sebelum bertindak. Jika kau benar-benar mencintainya” setelah mengatakan semua itu Anna langsung beranjak dari duduknya dan pergi.

Di halte bus, Ga Young mengoceh2 sendiri, dia tak terima diceramahi panjang lebar oleh Anna seperti itu. Ga Young melihat poster yang ada di sampingnya yang memampang gambar pakaian merk GG dan dia langsung teringat tentang kata-kata Anna yang mengatakan kalau Young Gul sekarang adalah ikon yang sedang hot di industri fashion saat ini. 

Tak lama kemudian bis datang, dimana di body bis dipasang poster pakaian dengan merk YGM, Ga yOung punteringat dengan kata-kata Young Gul yang mengatakan kalau dia ingin mengambil alih kembali YGM, karena YGM adalah merk pertama yang Ga Young dan Young Gul buat bersama.


Keesokan paginya di J Fashion. Dipapan pengumuman di tuliskan kalau Lee Ga Young sekarang sudah diposisikan sebagai Ketua Tim Desain. Jung Ah yang melihat itu, benar-benar tambah merasa tak suka pada Ga Young.


Jae Hyuk memanggil Ga Young ke sebuah ruangan. Ga Young merasa tak nyaman, karena lagi2 dia dipanggil ke sebuah ruangan yang bukan ruang kerja Jae Hyuk. 

“kau tak tahu ruangan  ini untuk apa kan?” tanya Jae Hyuk.  Ga Young mengiyakan. “kau bisa memakai ruangan ini mulai sekarang.” Jelas saja Ga Young terkejut mendengarnya. “aku tak suka melihatmu lari kesana kemari untuk mencari tempat makan siang dengan kotakmu. Selain itu juga kau tak mau datang ke ruang istirahatku. Jadi mulai sekarang, kau bisa makan dengan tenang disini. Apa kau punya SIM?”


Ga Young mengiyakan. Jae Hyuk lalu memberikan kunci mobil pada Ga Young, dan mengatakan kalau itu adalah hadiah dari presdir Jung karena Ga Young sudah menang dalam kontes Fahion King. 

Jae hyuk kemudian bertanya apa Ga Young belum melihat papan pengumuman? Karena Ga Young begitu terkejut pada apa yang dia berikan. Ga Young menjawab belum. Jae Hyuk lalu menyuruh Ga Young untuk selalu menge-check papan pengumuman saat dia datang ke kantor setiap pagi. 


Young Gul berdiri dan bersiap-siap pergi, sebelum pergi Jae Hyuk mengucapkan selamat pada ga Young atas promosinya, “di ruangan ini, mulai sekarang disinilah masa depan perusahaan dan  bagaimana caramu membalasnya... pikirkan itu baik-baik.”

Dari kata-kata Jae Hyuk tersirat, kalau dia ingin mengikat Ga Young dengan semua itu, agar Ga young tidak kembali ke YYA lagi.


Jae Hyuk meninggalkan ga Young sendirian. Ga Young pun langsung menikmati ruangan barunya. Dia terlihat begitu senang. Saat sedang berputar-putar dengan kursinya, Jae Hyuk kembali masuk, dan itu membuat Ga Young langsung berdiri dan salah tingkah. 

“Lee Ga Young, kosongkan jadwalmu malam ini.”

“maaf?”

Jae Hyuk tak menjawab, kenapa ga Young harus free malam ini, dia pun langsung berjalan keluar meninggalkan Ga young yang kebingungan. Karena sepertinya dia ada janji dengan Young Gul.

Young Gul dan Anna sedang melakukan pemotretan. Young Gul sangat detail dalam pemotretan karena dia  ingin mendapatkan hasil gambar yang sempurna. 


Ga Young menelpon Young Gul dan mengatkan kalau dia mendapat promosi dari perusahaan, Young Gul sedikit kesal, karena sebelumnya dia sudah menyuruh Ga Young untuk mengajukan surat pengunduran diri, sangking kesalnya Young Gul sampai berteriak dan semua orang yang ada dipemotretan itu melihat ke arahnya. Young Gul pun langsung menutup teleponnya dan mengatakan pada Ga Young untuk berbicara lagi nanti. 


Young Gul benar-benar dalam kondisi yang mudah  terpancing, sampai-sampai dia memarahi modelnya karena berpose seperti robot. Anna menghampiri Yooung Gul dan bertanya kenapa dia begitu sensitif? Young Gul membantahnya dan mengatakan kalau dia memang biasanya seperti itu. pemarah. 

Young Gul kemudian memberikan ponselnya pada Anna dan mengatakan kalau mereka bekerja jangan menerima panggilan apapun. 

Ga Young menelpon lagi, karena ponsel Young Gul ada di Anna, Anna pun langsung mematikan ponsel Young Gul tanpa memberitahunya terlebih dulu. 

Madam Jo sangat terkejut saat Jung Ah memberitahu kalau Ga Young sekarang sudah diangkat menjadi ketua tim desainer, karena selain naik jabatan, ga Young juga diberi kantor dan mobil oleh Presdir Jung. 

“kalau seperti ini terus, dia akan diterima di keluarga itu,” keluah Jung Ah.

“kau pikir aku memasukkanmu ke perusahaan itu hanya untuk mendapat gosip ini bahkan sampai memberikan sahamku? Benar-benat sial” oceh Madam Jo pada anaknya.

Madam Jo mendapat telepon dari pengacaranya yang mengatakan kalau dia sudah menemukan seseorang.

Young Gul masih dirumahnya, dia menghubungi perusahaan yang sudah dia beli sebelumnya, dimana perusahaan itu yang mengajak YGM untuk bekerja sama. Dia bertanya apa tanggapan dari YGM, atas ajakan kerja samanya. 


Setelah menutup teleponnya, Young Gul beralih untuk menelpon Ga Young, namun nomor Ga Young sedang tak bisa dihubungi, karena dia sedang rapat, dan mengatakan pada Young Gul kalau dia akan menghubungi Young Gul nanti. 

Young Gul membalas sms Ga Young, yang berisi..... setelah kau selesai kerja, aku akan menemuimu di pabrik. 

Young Gul lalu mengeluarkan kotak yang berisi kalung milik ibu Ga Young.


Di pabrik, Young Gul mempersiapkan makan malam romatis untuk dirinya dan Ga Young. Young Gul terlihat sangat senang, sampai-sampai dia membayangkan saat dia memberikan kejutan lolipop pada Ga Young dan juga memberikan kalung itu pada  Ga Young dan langsung memakaikannya. Young Gul meminta maaf karena baru sekarang dia bisa memberikan kalung itu pada Ga Young. 


Kembali pada Young Gul yang sekarang, yang sedang senyum-senyum sendiri. Namun senyumnya langsung memudar karena orang yang ditunggu2 tidak kunjung datang. untuk memastikannya, Young Gul mencoba menghubungi Ga Young, tapi nomor Ga Young tidak aktif. Tak lama berselang, Ga Young mengirim sms lagi yang berisi, “sedang rapat, kuhubungi nanti”.


Young Gul benar-benar kesal dan kecewa.

Sinopsis Fashion King Episode 16 ( Bagian 2 ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai topik pembicaraan, dilarang spam dan jangan menaruh link aktif. Terima kasih :)