Sinopsis Film Terbaru, Film Bioskop Terbaru, Daftar Film Terbaru Tayang di Bioskop dan Terupdate Bioskop.

Sinopsis Fashion King Episode 13 ( Bagian 1 )

Sinopsis Fashion King Episode 13 bagian 1 berawal dari ga Young yang benar-benar pergi dari pabrik, malam sebelumnya Ga Young sudah mengutarakan pada Young Gul tentang keinginannya untuk pergi, walaupun dalam hatinya tidak ingin ga Young pergi,tapi dia tidak ingin mencegahnya, jadi dia membiarkan Ga Young melakukan apa yang dia inginkan. bagaimana cerita selanjutnya mari kita simak, sinopsis yang sudah saya buat berikut ini.


Sinopsis Fashion King Episode 13 ( Bagian 1 ) !!!


Young Gul terbangun dari tidurnya, dia langsung pergi ke tempat tidur Ga Young, dia berharap menemukan Ga Young disana, namun sayang tempat itu sudah kosong. 


Ternyata Ga Young sudah ada di tempat Bong Soo dan meminta Bong Soo berbagi tempat tidur dengannya sampai dia bisa menemukan tempat sendiri. Semua itu membuat Bong Sook bertanya-tanya mengapa Ga Young  berhenti, apa semua itu karena yang Jae Hyuk tapi Ga Young membantah, walaupun begitu  Ga Young memilih untuk bekerja pada Jae Hyuk dan dia mempunyai alasan melakukan semua itu. 


Jae Hyuk sedang melakukan pertemuan dengan ayahnya dan relasi perusahaan lainnya saat sekretaris Kim datang dan membisikan sesuatu pada Jae Hyuk yang membuat Jae Hyuk langsung tersenyum senang. Ayahnya melihat perubahan ekspresi Jae Hyuk yang berubah senang, namun dia tidak langsung menanyakannya.


Direktur  Kim sedang memeriksa stafnya  dan Ga Young juga sudah ada disana, dia sedang membuat sebuah sketsa. Jae Hyuk datang, dia berusaha menyembunyikan senyumnya  tapi terlihat  jelas kalau dia sangat senang melihat Ga Young kembali dan akhirnya dia tidak bisa menahan  senyum bahagia dari wajahnya. Direktur  Kim yang melihat tingkah Jae Hyuk pun jadi terheran-heran. 


Jae Hyuk kembali ke kantornya, dia mendapatkan data dari sekretaris Kim tentang siapa sebenarnya investor dari Amerikan yang mendatangi Young Gul beberapa hari yang lalu. Investor itu adalah Il Gook seorang gangster. Jae Hyuk kemudian bertanya tentang Ga Young, apakah banyak yang bergosip tentang Ga Young di kantor? Sekretaris Kim menjawab kalau awalnya banyak yang bergosip karena Ga Young bukan merupakan karyawan tetap, tapi setelah mereka tahu betapa kutanya niat Jae Hyuk  membawa Ga Young, sehingga itu membuat mereka diam. 


Jae Hyuk pun kemudian beralih menanyakan tentang berapa lama sekretaris Kim bekerja di perusahaannya? Sekretatris Kim dengan antusias menjawab 13 tahun. Jae Hyuk kemudian membahas tentang anak Sekretarsi Kim, dimana untuk biaya anaknya sekretaris Kim harus bekerja 15 tahun lagi dan jika masa kerja sekretaris Kim sudah mencapai 30 tahun, maka sekretaris Kim bisa mendapat paket pensiunnya. Sekretaris Kim pun menjawab kalau itu memang impiannya.

“jika kau ingin mewujudkan impianmu, berhati-hatilah agar tidak sampai dibuang,” ucap Jae Hyuk yang mendapat respon terkejut dari sekretaris Kim. Jae Hyuk melanjutkan, “ aku bilang untuk tidak menyampaikan informasi yang tiidak berguna pada ibuku.”

Dengan tergagap Sekretaris Kim menjawab kalau dia mengerti.


Sekretaris Kim pun menemui  Madam Jo dan langsung mengatakan kalau Jae Hyuk ingin mengambil alih semua saham YGM milik Madam Jo. Dengan santai Madam Jo menyampaikan keheranannya, karena sebelumnya Jae Hyuk menolak membeli saham miliknya, sekretaris Kim pun menjelaskan kalau penolakan itu karena Madam Jo memasang harga yang terlalu tinggi, dan jika harganya di rasa wajar, Jae Hyuk mau membelinya. Saat sekretaris Kim mengatakan kalau harga yang dirasa wajar itu adalah $ 1 juta, Madam Jo langsung mengatakan kalau dia sudah berubah pikiran, dia tidak ingin menjual sahamnya karena seorang investor barus saja mendatangi YGM.


Mendengar kata-kata investor, sekretaris Kim langsung mengeluarkan data yang dia peroleh tentang siapa investor Amerika itu sebenarnya. Sekretaris Kim pun menjelaskan kalau Madam Jo sudah ditipu oleh Young Gul, selain itu dia juga mengatakan kalau desainer YGM, yaitu Lee Ga Young juga sudah keluar dan masuk ke perusahaan mereka. Madam Jo benar-benar shock mendengarnya, dia terus berusaha menahan emosinya. 


Sekretaris Kim terus berbicara agar Madam Jo mau menjual saham miliknya, selain itu dia juga mengatakan kalau J Fashion tidak akan merugikan Madam Jo, mereka juga akan menyertakan pakaian dari butik Madam Jo di J Fashion. Setelah berfikir sesaat Madam Jo pun menyetujuinya namun dia mengajukan syarat. Syaratnya adalah biarkan putrinya, Jung Ah bekerja di J Fashion. 


Sepertinya Jae Hyuk setuju atas syarat yang diajukan Madam Jo, karena setelah itu mereka langsung mengadakan pertemuan untuk melakukan penandatanganan kontrak. 


Di kantornya, Young Gul sedang membuka-buka internet dan dia membaca berita yang berjudul J Fashion membeli saham YGM, membuka pintu untuk ekspor ke luar negeri. Membaca itu membuat Young Gul tak bisa percaya, tepat pada saat itu Jae Hyuk menelponnya.


Singkat cerita Young Gul sudah berada di kantor Jae Hyuk. Dengan bahasa formal, Jae Hyuk berkata mau Young Gul suka atau tidak, sekarang mereka sudah berada di perahu yang sama, jadi Jae Hyuk mengajak Young Gul bekerja sama dengan baik, namun jika Young Gul tak mau bekerja sama dengan mereka, Young Gul bisa mengambil uang $ 5 juta dan keluar dari YGM. Jae Hyuk menambahkan kalau dia melakukan semua itu untuk Lee Ga Young karena Lee Ga Young senilai dengan semua itu. 

Setelah berfikir beberapa saat, Young Gul lalu memilih menandatangi kontrak itu yang berarti dia mengambil $ 5 juta dan menyerahkan YGM pada Jae Hyuk. Young Gul pun meminta Jae Hyuk langsung menransfer uang itu kerekeningnya hari itu juga. 

Saat akan keluar ruangan, Jae Hyuk memanggilnya lagi dan bertanya arti dari YGM? Young Gul berbalik dan menjawab, “Yellow Great Mountain”. 


Young Gul berjalan keluar dan dia berpapasan dengan Ga Young di lobi. Melihat Young Gul, tentu saja Ga Young langsung menyapanya dengan sebutan 'Sajang nim' (yang berarti tuan atau bos) tapi panggilan itu langsung diralat oleh Young Gul yang mengatakan kalau dia sekarang bukanlah bos-nya Ga Young lagi. Tanpa berkata apa-apa lagi Young Gul langsung pergi meninggalkan Ga Young. 


Di pabrik kedatangan banyak orang yang menanyai semua pekerja pabrik. Mereka semua bertanya tentang YGM. Young Gul yang ada disana hanya bisa melihatnya tanpa bisa berkata apa-apa lagi. 


Malamnya, Bong Sook memberitahu Ga Young tentang semuanya yang terjadi pada YGM. Young Gul sudah bekerja sangat keras untuk mencoba dan melakukan yang terbaik namun semua itu dikalahkan oleh Jae Hyuk. 

Ga Young tidak bisa tidur malam itu dan dia memilih pergi keluar untuk menemui Young Gul. 


Di pabrik, Young Gul pun tak bisa tidur, di setiap sudut ruangan dia selalu melihat bayangan Ga Young. Kesal tak bisa membuang bayangan Ga Young dari pikirannya, Young Gul pun memilih pergi dari pabrik,.


setelah Young Gul tak terlihat lagi di ujung jalan ga Young tiba di depan pabrik dan melihat ppabrik terkunci, dengan sedih Ga Young pun memutuskan kembali ke kontrakan Boong Sook.


Young Gul pergi menemui temannya dan makan disana ( maaf saya lupa nama temannya yang ini siapa). Temannya bertanya kenapa Young Gul melakukan semua itu, menerima uang dan melepaskan Ga Young dan YGM. Dengan santai Young Gul menjawab kalau uang itu bisa datang dan pergi. Temannya menanggapi kalau Young Gul sudah banyak berubah tentang uang. Temannya pun membahas tentang Young Gul yang setiap malam selalu datang ke tempatnya dan bertanya apa itu karena Ga Young pergi? 

“jika kau akan jadi seperti ini, kau harusnya tidak membiarkannya pergi. Kau seharusnya menahannya.”

“apa kau tidak tahu aku? Aku tidak akan menahan wanita yang akan pergi, itu gayaku.”

“aku juga tak akan menahanmu, jadi pergilah. Oke? Pergi.” Jawab temannya.


Bukannya menanggapi pengusiran temannya itu, Young Gul malah dapat ide baru, dia ingin mengubah Dongdaemun menjadi kawasan fashion Mecca. Young Gul pun tersenyum2 sendiri dengan ide barunya, sepertinya di kepalanya sudah muncul ide-ide yang siap keluar.


Jae Hyuk mengungkapkan pendapatnya untuk proyek terbaru bersama direktur Kim, dan direktur KIM menyambut baik ide Jae Hyuk. Saat mereka akan beranjak menuju ruang rapat, Madam Jo datang bersama Jung Ah. Itulah persyaratan Madam Jo, dia mau menjual sahamnya asalkan Jung Ah dimasukkan sebagai salah satu desainer di J Fashion. Mereka berdua pun diajak oleh direktur Kim untuk ikut rapat.


Anna datang ke ruang rapat  dan dia tidak senang melihat Ga Young.


Hal yang sama yang dirasakan Ga Young saat dia melihat Madam Jo dan Jung Ah datang. 


Madam Jo duduk di sebelah Anna, dia pun langsung berkata karena anna, dia sudah membuang-buang waktunya dan kehilangan uangnya. Anna beralasan kalau yang dia lakukan hanyalah memberi informasi pada Madam Jo. Madam Jo pun mengatakan kalau Anna mempunyai ingatan yang jelek.


Ketika Jae Hyuk dan Direktur  Kim tiba di ruang pertemuan, Jae Hyuk tidak sekalipun melihat ke arah Anna, bahkan walaupun dia duduk di samping anna, dia sengaja mengarahkan kursinya untuk membelakangi Anna. 


Direktur  Kim kemudian mengumumkan ide Jae Hyuk. Sebuah acara kompetisi yaang diberi nama Fashion King. Setiap orang dapat berpartisipasi dan lima desainer terbaik akan dipilih. Desain dari lima terbaik tersebut akan dipamerkan dan dijual di pasar dan siapa pun yang berhasil menjual desain terbaiknya akan memenangkan hadiah utama, hadiahnya adalah mendapatkan perjalanan gratis ke seluruh dunia untuk belajar fashion dan juga  hadiah uang tunai. Pemenangnya akan menjadi Fashion King. Sementara Direktur Kim berbicara, Jae Hyuk tersenyum-senyum melihat Ga Young. Jae Hyuk yakin kalau Ga Young bisa keluar sebagai pemenangnya.


Melihat Jae Hyuk terus melihat ke arah Ga Young membuatnya Anna tidak senang, anna terlihat gelisah dan ketakutan, sepertinya dia takut kalah dari Ga Young karena kemampuan desainernya memang jauh dari Ga Young.


Setelah pertemuan itu, Anna mengejar  Jae Hyuk dan langsung menyebut apa yang Jae Hyuk lakukan sangat  menggelikan. Setelah mengatakan itu Anna berjalan pergi, sebelum Jae Hyuk dapat membalas kata-kataAnna, Ga  Young berjalan mendekatinya, dan mengatakan kalau dia ingin berbicara dengan Jae Hyuk. Melihat Jung Ah dan Madam Jo dibelakang mereka, Jae Hyuk mengatakan kalau dia sedang sibuk dan mereka bisa bicara nanti. Saat melewati Ga Young, Jung Ah sengaja menabrak pundak Ga Young. 


Ga Young kembali ke kantornya tepat disaat karyawan wanita yang lain sedang bergosip, namun mereka langsung pergi ke meja masing-masing saat Ga Young datang. Jung Ah berjalan menghampiri Ga Young dan bertanya bagaimana dia bisa berhasil masuk ke kantor ini, dia juga menanyakan apa sebenarnya yang Ga Young  lakukan pada Oppa-nya ( Jae Hyuk ) saat dia pergi. Ga Young menjawab dengan santai kalau dia sudah melakukan segala maca hal. 

Jung Ah membahas tentang  Young Gul, dan itu membuat semua karywan yang mendengarnya menoleh karena Jung Ah menyebutnya sebagai pria yang tinggal dengan Ga Young. Ga Young tak mengeluarkan sepatah katapun. 

Tepat disaat itu, telepon kantor Ga Young berbunyi, dan itu menyelematkan dia dari perkataan-perkataan Jung Ah yang juga berhenti saat Ga Young mengangkat telepon.  


Kemudian  Ga Young dibawa oleh sekretaris Kim ke ruang khusus milik Jae Hyuk, dan tanpa mereka sadari kalau Jung Ah mengikuti mereka. 

Jae Hyuk sudah menunggu di dalam ruangan rahasia iitu, dia senang melihat Ga Young. Dia langsung menyuruhnya duduk dan bertanya apa yang ga Young ingin katakan padanya. Namun Ga Young menolaknya karena dia merasa tempat itu bukan seperti tempat kerja. Jae Hyuk pun mengatakan kalau dia selalu melakukan pekerjaannya di tempat itu, jadi itu adalah ruangan kerja keduanya.


Akhirnya Ga Young mengatakan apa yang ingin dia tanyakan pada Jae Hyuk. Dia bertanya apakah JaeHyuk akan memakai merk YGM di J Fashion? Kenapa Jae Hyuk tega mengambil apa yang menjadi milik Young Gul? Karena itu adalah pakaian yang Young Gul dan dia buat sampai begadang beberapa malam berturut-turut. Mereka juga sudah bersusah payah membawa semua pakaian itu ke Amerika dan nyariis tidak mendapatkan pesanan itu. Sebelum ga Young terus mengatakan penuduhannya padanya, Jae Hyuk langsung menghentikannya, dia ingin meralat semua prasangka Ga Young terhadapnya.

“siapa yang bilang itu? Aku mengambil YGM darinya? Apa Kang Young Gul tak mengatakannnya padamu? Dia menjualmu seharga $ 5 juta?”

Mendengar itu jelas saja Ga Young terkejut. Jae Hyuk mengulang sekali lagi, kalau Young Gul sudah menjual YGM seharga $ 5 juta. Jae Hyuk juga berpesan agar Ga Yooung jangan mengatakan yang tidak-tidak jika dia tidak tahu kebenarannya. Ga Young benar-benar shock. 

Jae Hyuk pun mengubah topik pembicaraan, dia bertanya dimana Ga Young tinggal, Ga Young menjawabnya jujur kalau dia sekarang tinggal bersama Bong Sook. Karena sudah tak ada yang ingin dia tanyakan lagi pada Jae Hyuk, Ga Young pamit. Sebelum Ga Young keluar ruangan, Jae Hyuk berkata.

“Fashion King... kau bisa melakukannya kan?” 

Ga Young hanya menjawabnya dengan mengangguk ragu. Ga Young keluar ruangan masih dengan rasa tak percayanya pada apa yang sudahYoung Gul lakukan. 


Beralih ke pabrik, Young Gul menggunakan sebagian uang yang dia peroleh untuk membayar gaji para karyawannya plus bonusnya. Tak hanya karyawannya yang mendapat gaji, Il Gook juga mendapat bagiannya atas apa yang sudah dia lakukan untuk Young Gul dan pabriknya selama ini. Semua karyawan terkejut dan senang saat melihat jumlah uang yang mereka dapatkan tak seperti biasanya. Young Gul pun mengatakan kalau mulai sekarang, mereka harus melupakan YGM dan memulai dengan sesuatu yang baru bersama. 

“siapa aku?” tanya Young Gul.
“penyelamat Dongdaemun!” jawab semuanya.


Young Gul tertawa senang melihat kekompakan karyawannya, namun tawa pada wajahnya langsung memudar saat dia melihat nama yang tertera di atas amplop yang dia pegang, itu adalah gaji untuk Ga Young. 


Ga Young sedang menyelesaikan pekerjaannya di kantor. Dia sedang menggambar sebuah desain tepat disaat Young Gul menelponnya dan mengatakan kalau dia ingin bertemu Ga Young dan dia juga sudah menunggu di depan kantor. 


Dengan segera, Ga Young langsung mengeluarkan bedaknya dan saat dia akan merapikan dandannya, Jae Hyuk memanggilnya untuk datang ke ruang rapat. Mau tak mau, Ga Young pun mematuhinya. 


Di depan relasi, Jae Hyuk memperkenalkan Ga Young sebagai perancang YGM. Setelah memperkenalkan Ga Young, Jae Hyuk juga mengajak semuanya makan malam bersama termasuk Ga Young. Ga Young yang sebenarnya ingin menemui Young Gul tak kuasa menolak ajakan atasannya itu. 


Anna yang masih di dalam kantor, melihat Ga Young dan rombongan keluar dari ruang rapat. Dia benar-benar merasa cemburu.

(hmmmm.... aku suka tas punya Ga Young... keren euy.... hhahhahaha)

Young Gul masih setia menunggu didepan perusahaan. Tak lama kemudian dia menerima sms dari Ga Youn.
“Maafkan aku. Ada urusan mendesak soal pekerjaan...”


Young Gul sedikit kecewa, namun saat dia akan pergi dari tempat itu, dia melihat Ga Young keluar dari perusahaan bersama Jae Hyuk. Betapa kecewanya Young Gul melihat semua itu.


Saat Ga Young akan masuk ke dalam mobil, dia menyadari kalau Young Gul ada di seberang jalan melihat dirinya bersama Jae Hyuk. Ga Young terdiam sesaat, dia terlihat bimbang. Dan itu membuat Jae Hyuk juga melihat ke arah Young Gul. 


Tak ingin Ga Young berubah pikiran, Jae Hyuk langsung menyuruh Ga Young masuk mobil, Ga Young pun menurutinya. Mobil berjalan dan Ga Young terus melihat ke arah Young Gul dengan perasaan bersalah. Young Gul pun juga langsung pergi.

bersambung 
Sinopsis Fashion King Episode 13 ( Bagian 2 )

Sinopsis Fashion King Episode 13 ( Bagian 1 ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai topik pembicaraan, dilarang spam dan jangan menaruh link aktif. Terima kasih :)