Sinopsis Film Terbaru, Film Bioskop Terbaru, Daftar Film Terbaru Tayang di Bioskop dan Terupdate Bioskop.

Sinopsis Fashion King Episode 13 ( Bagian 2 )

Sinopsis Fashion King Episode 13 ( Bagian 2 ) tak menunggu berlama-lama, setelah selesai memposting episode 13 bagian 1, sekarang menyusul bagian 2, nya dan untuk gambarnya akan menyusul lagi nanti, hehhehe...  di bagian 2 ini kita akan melihat Ga Young cemberut pada Jae Hyuk karena menghabiskan bekal makannya, hahhaha... LOL


Sinopsis Fashion King Episode 13 ( Bagian 2 )

Anna pulang ke apartemennya, dia meminum beberapa pil untuk menenangkan dirinya. Dia ingin menangis tapi tak bisa, dia berusaha menenangkan diri. setelah berhasil menenangkan diri, Anna mengambil lipstiknya dan memakainya. Setelah itu, Anna pun tersenyum sinis.


Beralih ke pabrik, dimana Young Gul yang duduk sendirian dan ditemani sebotol soju. Untuk mengobati rasa gundahnya, dia melirik manekin yang ada dibelakangnya lalu membuka kain merah dan mulai memakaikan kain itu pada manekin dengan gaya dan model yang  menarik. 


Kita kembali pada Ga Young dan Jae Hyuk yang sedang makan malam di restoran mewah bersama relasi mereka. Namun rasa bersalah Ga Young pada Young Gul tak memperdulikan apa yang semuanya bicarakan. 

Ga Young pun memberanikan diri meminta izin pada jae Hyuk untuk pulang duluan dengan alasan dia ingin pergi ke suatu tempat. Tak punya alasan mencegah Ga Young, Jae Hyuk pun mengizinkannya. Jae Hyuk pun mengatakan pada yang lain kalau Ga Young itu adalah penggiila kerja, jadi dia memang sangat sibuk. Jae Hyuk sedikit sedih dengan perginya ga Young, karena dia bisa menebak kalau Ga Young pasti akan menemui Young Gul. 

Young Gul masih di pabrik, dia masih sibuk dengan kain merahnya dan manekinnya. Tak lama kemudian, seoorang wanita muncul menghampiri Young Gul, siapa dia? Tentu saja bukan Ga Young, dia adalah Anna. ( sangat disayangkan... pasti ini akan menjadi kesalah pahaman lagi)

Anna datang membawa sebotol sampanye. Anna mengeluh karena Young Gul tak pernah sekalipun menelpon dirinya untuk mengajak minum bersama. Young Gul hanya menanggapinya dengan senyuman. ( ya iyalah... ngapain dia ngajak Anna,,, orang dia gak suka sama Anna, dia hanya kasihan sama Anna)

Young Gul pun mengelurakan gelas dan mereka minum bersama. Anna juga memberi selamat pada Young Gul karena sudah menjual YGM dan membiarkan Ga Young pergi. Anna menambahkan kalau hal itu memang patut diberi selamat, karena memberikan tangan kanan mereka kepada orang lain, bukan lah hal yang biasa. 

Anna melihat manekin yang sudah dililit2 kain merah, dan bertanya apa yang sedang Young Gul lakukan. Young Gul pun menjawab ketika dia melakukan hal seperti itu, dia tidak akan merasa ngantuk sedikitpun. Anna pun memuji hasil gaun yang Young Gul buat dengan spontan. Karena itu, dia menawarkan diri sebagai modelnya.


Ga Young bergegas menuju pabrik untuk menemui Young Gul. Di dalam, Anna benar-benar menggantikan posisi manekin yang sebelumnya Young Gul gunakan. Sambil menikmatii segelas sampanye, dia membiarkan tubuhnya dililitkan kain merah dan hanya di kaitkan dengan jarum oleh Young Gul. 


Ga Young masuk dan melihat semuanya.  Dia shock melihat Young Gul dan Anna yang begitu akrab. Tanpa berkata sepatah katapun Ga Young langsung keluar dan pulang. 

Di rumah, Ga Young tak bisa memejamkan matanya, dia menangis. 

Keesokan paginya, Anna tiba di ruang pertemua, dan saat dia akan duduk, dia  berhenti sesaat untuk melihat ke arah Ga Young dengan tatapan tak senang, Ga Young pun tak kalah, dia juga melihat Anna dengan tatapan tak senang, sampai2 dia mengacuhkan Anna. 

Direktur Kim datang dan langsung bertanya apa persiapan untuk Fashion King berjalan lancar? Semua tak menjawab, hanya Jung Ah yang menjawab dengan keras, “Iya”. Direktur Kim tak menghiraukannya, dia malah beralih pada ga Young, dan menyuruhnya untuk tidak menghadiri rapat di tempat ini hari ini, karena Ga Young harus datang ke rapat YGM. Ga Young pun langsung pergi, dan Anna tambah terlihat benci dan kesal pada ga Young. Tak lama ga Young pergi, Anna mendapat sebuah telepon.


Beralih pada ibu Jae Hyuk yang sedang menunggu Anna, ternyata orang yang menelpon Anna adalah ibunya Jae Hyuk. Saat Anna baru saja duduk, Ibu Jae Hyuk langsung menyebutnya gadis gila, “kau anggap apa keluarga kami?” 

Ibu jAe Hyuk tiba-tiba langsung menampar Anna, dan bertanya kenapa dia begitu berani menghina anaknya. Ibu juga melempar sebuah amplop besar pada Anna yang berisi foto-foto Anna dan Young Gul. Anna pun melihat foto-foto itu.


Dengan santai Anna berkata apa salahnya seorang perancang membuatkan sebuah pakaian untuk dirinya. Dan semua itu bukan lah hal yang aneh, karena dia sering melakukan semua itu saat berada di luar negeri. Anna juga membahas kenapa dia bisa ke luar negeri, dan semua itu karena ibu Jae Hyuk juga. 

Ibu jae Hyuk sudah sangat kesal pada Anna, sampai-sampai dia tak sudi dipanggil ibu oleh Anna. Anna lalu bertanya, apa selain memfoto, ibu juga menyadap? Karena jika ibu bisa mendengar apa yang mereka bicarakan, pasti ibu akan paham. Anna mengaku kalau dia tak pernah melakukan hal yang bisa mempermalukan Jae Hyuk, meskipun  Jae Hyuk yang selalu melakukan hal yang mempermalukan dirinya. 

“itukah sebabnya kau menjadi arogan?” tanya Ibu
“ya” jawab Anna.
Ibu lalu mengatakan kalau yang dia dengar, Anna lah yang memperkanalkan Young Gul pada Madam Jo, dengan keuntuungan, jika J Fashion membelinya Anna akan mendapat keuntungan 10 %. Anna mengiyakan dan mengatakan kalauu semua itu dia anggap sebagai hadiah. Karena seperti itulah dunia bisnis. Sekali lagi ibu jae Hyuk menghadiahi Anna sebuah tamparan keras. 

Karena sudah bosan diperlakukan seperti itu, Anna pun beranjak untuk pergi, namun sebelum dia pergi, dia berterima kasih pada Ibu Jae Hyuk atas fotonya, dan dia akan menyimpannya. Ibu berkata kalau Anna lah yang membuang kesempatan itu. Setelah Anna pergi, ibu menelpon seseorang dan menyuruhnya memberitahu direktur Jang untuk menemuinya secepatnya. 


Anna berada di ruangannya, dia terlihat gelisah dan bingung atas apa yang baru saja terjadi. Tepat disaat itu Jae Hyuk datang dan Anna langsung memutar kursinya, dia tak ingin melihat Jae Hyuk. Jae Hyuk datang untuk mengajak Anna makan siang bersama, namun Anna menolaknya. Jae Hyuk pun bertanya apa yang terjadi antara ibunya dan Anna. Dengan sinis, Anna menjawab, bukankah Jae Hyuk sudah mendengar semuanya dari ibunya.. Jae Hyuk masih berusaha bersikap sabar dan bertanya, bagaimana seharusnya hubungan mereka.

Anna hanya tertawa mendengarnya, namun secepat kilat tawanya pudar dan berkata, “menurutku kita harus bagaimana? Kau bilang kau yang akan memutuskannya. Putuskanlah!”

Jae Hyuk diam sesaat, dia duduk disalah satu kursi. Setelah berfikir sesaat, Jae Hyuk pun berkata, untuk mengakhiri semuanya. Anna seperti tak percaya pada apa yang dia dengar.

“sejauh mana....seperti yang kau katakan sebelumnya....” ucap Aje Hyuk.

“selain hubungan antara kau dan aku.. lainnya sama seperti biasanya?” tanya Anna.

“kupikir ini adalah yang terbaik yang bisa kulakukan untukmu.... jika.... ada hal lain yang bisa kulakukan untukmu.... kau bisa menghubungiku kapanpun.”

Setelah mengatakan itu Jae Hyuk beranjak pergi namun dia terhenti dengan pertanyaan Anna yang bertanya, “apa kau sangat menyukai Lee ga Young?”


Jae Hyuk berbalik dan balik bertanya kenapa Anna membahas hal seperti itu sekarang. Anna menjawab karena Jae Hyuk terlihat melupakan sesuatu. 

“apa?”

“coba pikirkan saat kau meninggalkan wanita sebelumnya dan kau memilihku. Bukankah itu sama kasusnya dengan sekarang?”
Jae Hyuk menjawab kalau ada satu yang berbeda, perbedaannya adalah “ Lee Ga Young tidak menyukai diriku.” 

 Seperginya Jae Hyuk, Anna terlihat terpukul.

Jae Hyuk melewati tempat karyawan dan melihat kursi Ga Young kosong. Jung Ah yang melihat Jae Hyuk langsung menyapanya, namun sayang Jae Hyuk mengabaikannya. Jae Hyuk pun melihat Ga Young yang berjalan membawa makan siangnya. Jae Hyuk lalu mengikutinya.. 

Setelah menemukan tempat yang sepi, Ga Young mengeluarkan kotak makanannya dan mulai memakannya. Setelah memakan nasi dengan rumput laut beberapa suap, Jae Hyuk datang mendekatinya dan itu membuat Ga Young terkejut.

Jae Hyuk pun berjalan melihat-lihat dan meminta ga Young untuk meneruskan makannya tanpa memperdulikan dirinya. Ga Young pun melanjutkan makannya. Jae Hyuk duduk di kursi di depan Ga Young. 

Melihat nasi milik Ga Young, Jae Hyuk pun mengatakan kalau nasi milik Ga Young itu terlalu banyak. Dia pun meminjam sumpit ga Young dan memakan nasi milik Ga Young. Sambil bertanya siapa yang memasak nasi dan kimchi itu, Jae Hyuk terus menghabiskan makanan milik Ga Young, dan Ga Young hanya bisa melihatnya tanpa bisa mencegah Jae Hyuk menghabiskan semuanya. 


Sambil makan Jae hYuk pun berpesan pada Ga Young untuk tidak menghindari orang2, dan jangan makan dengan bersembunyi2, dia juga menyuruh Ga Young untuk menggunakan ruangan yang kemarin dia tunjukkan untuk makan, karena Ga Young terus melihatnya, Jae Hyuk pun mengatakan kalau dia tidak akan berada disana saat Ga Young menggunakan ruangan itu. (hahahahha.... padahal Ga Young terus melihat nasinya yang terus dihabiskan Jae Hyuk bukannya melihat Jae Hyuk)

Jae Hyuk pun bertanya, apa Ga Young memilih pergi ke J Fashion karena sudah tak mempunya pilihan lai. Ga Young menjawab tidak, dan itu membuat Jae Hyuk lega. 

Jae Hyuk benar-benar menghabiskan nasi milik Ga Young, dan dengan wajah tanpa dosa Jae Hyuk pergi dan berkata, “sampai bertemu lagi di rapat.”


Saat Jae Hyuk pergi, Ga Young langsung mengambil kotak nasinya dan tak melihat sedikitpun nasi yang disisakan Jae Hyuk untuknya. Jae Hyuk yang masih di ruang itu tersenyum senang bisa mengerjai Ga Young. Yang pasti dia senang bisa makan masakan Ga Young. Sebaliknya Ga Young melihat Jae Hyuk dengan cemberut, karena jatah makan siangnya hilang. LOL

Young Gul pergi  ke kantornya dengan mobil baru, dia juga menggunakan sopir. Di pabrik, sudah terdapat banyak pekerja baru. Saat akan berjalan menuju ruangannya, Young Gul melihat bekas tempat tidur Ga Young, dia pun langsung memanggil salah satu pekerjanya yang dia panggil dengan sebutan manager, pada managernya Young Gul complain kenapa tempat tidur Ga Young belum di singkirkan. Salah satu pekerja mengatakan kalau mereka bisa menggunakannya saat mereka merasa lelah, jadi tempat tidur itu tiidak usah disingkirkan. Young Gul pun tak bisa berkata apa-apalagi, namun saat dia melihat tempat tidur itu, dia terus merasa sedih. 

Saat Young Gul datang, Bong Sook langsung menunjukkan hasil kerja mengenai pemilihan bahan dan segala macamnya. Selain itu, Bong Sook juga memperlihaatkan desain logo merk terbaru mereka yang bertulisan, “GG”. 


Young Gul sedang melihat-lihat gambar mana yang bagus, tepat disaat Ga Young menelpon Bong Sook, Bong Sook pun mengangkatnya di depan Young Gul. Mendengar Bong Sook menyebuut nama ga Young. Young Gul langsung menyuruh Bong Sook untuk mengangkat teleponnya nanti saja dan sekarang dia harus melajutkan pekerjaannya.


Di waktu yang sama, Young Gul mendapat telepon dari Anna. Bong Sook menutup teleponnya, di J Fashion, Anna dengan gaya berjalannya pergi ke meja karyawan di sebelah Ga Young dengan masih menelpon Young Gul. Saat tepat berada di sebelah Ga Young, Anna sengaja menyebut nama Young Gul, dan itu benar-benar membuat Ga Young cemburu. Anna dan Young Gul membicarakan sebuah acara yang akan mengundang banyak wartawan. 

Tak lama kemudian Jung Ah muncul dengan membawa undangan peragaan busana dari Anna. Jung Ah juga memberikan satu undangan untuk Ga Young. Anna begitu puas melihat ga Young shock melihat undangan tersebut. didalam undangan itu tertulis, Perancang : Kang Young Gul dan Man Bong Sook, Dewan penasehat: Choi Anna.

Tak hanya Ga Young yang mendapatkannya, Jae Hyuk juga menerima undangannya itu, dia bahkan sedikit mengejek saat melihat nama merk baru Young Gul, “GG”. Jae Hyuk pun meremas2  undangan itu dan memasukkannya ke tong sampah, namun dia mengubah pikirannya, dia mengambil lagi undangan itu.

Jae Hyuk pergi ke peragaan busana itu bersama Ga Young. Mereka bahkan duduk di kursi yang bersebelahan.

Tak lama kemudian, para model keluar dengan membakai pakaian terbaru rancangan Young Gul. Acara itu terbilang sukses.


Dan di akhir acara, Young Gul keluar sebagai desainernya. Tak lama kemudian Anna pun muncul menyusul Young Gul.


Ga Young dibuat shock dengan pertunjukan itu, bahkan dia sampai menahan air matanya yang terlihat jelas dimatanya. Jae Hyuk yang mengetahui perasaan Ga Young langsung meraih tangan Ga Young dan menggenggamnya di hadapan Young Gul dan Anna. Keadaan berbalik, sekarang bukan ga Young dan Jae Hyuk yang dibuat terkejut, tapi Anna dan Young Gul. Mereka semua benar-benar saling menyakiti satu sama lain. 

Sinopsis Fashion King Episode 13 ( Bagian 2 ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai topik pembicaraan, dilarang spam dan jangan menaruh link aktif. Terima kasih :)